7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung

Bandung memanglah telah lama di kenal juga sebagai destinasi wisata serta berbelanja. Untuk masalah berbelanja fashion, kota ini dapat menyandang predikat juga sebagai surga berbelanja baju murah dengan kwalitas bagus
Menjamurnya Factory Outlet (FO) serta diikuti dengan Distribution Outlet (Distro) ikut menaikkan semarak berbelanja fashion di kota Kembang
Di bawah ini kami hidangkan 7 Factory Outlet FO Populer di Bandung yang senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa pencinta fashion. Argumen kenapa kami menghidangkan 7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung ini lantaran dari hasil pemantauan kami di komunitas serta situs (blog) SIngapura serta Malaysia, ke tujuh nama inilah yang kerap jadi buah bibir. Mereka sama-sama mereferensikan 7 nama di bawah ini pada kerabatnya.

1. Rumah Mode
rumah mode
Rumah Mode
Inilah FO yang paling populer di kota Bandung. Nyaris seluruhnya wisatawan lokal yang bertandang ke kota kembang senantiasa bertanya dimana letak factory outlet yang satu ini. Pengalaman kami juga sebagai pengelola situs ini, kami pernah mengantarkan segera rekan-rekan dari Denpasar, Flores, Manado, Medan, Cirebon, Makassar, Jayapura, Malang, Surabaya, Yogyakarta, serta Palembang yang sangatlah ketertarikan bertandang ke Rumah Mode.
Rumah Mode sediakan beragam merk branded terkenal seperti Ralph Lauren, Gucci serta Armani bekas ekspor dengan harga miring. 7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung ini dapat memiliki nuansa tradisional yang sangat homey. Dilengkapi dengan caffee, parking lot yang luas serta taman yang asri, bikin situasi berbelanja di Rumah Mode memanglah mengasyikkan.

2. The Secret
the secret
The Secret
Dari luar bangunan The Secret terlihat misterius. Tampak dalam balutan hitam, factory outlet yang satu ini memanglah menghidangkan nuansa tidak sama dari factory outlet yang lain. Nuansa yang mengundang rasa mau tahu konsumen ini memanglah berhasil menggaet customer. The Secret kami masukkan dalam daftar juga sebagai factory outlet populer di Bandung.
Di The Secret beragam merk branded dapat anda peroleh. Harga juga sama jauh dengan Factory Outlet Bandung yang lain, tetapi pengalaman belanja di sini memanglah unik. Design interior serta ambience tempat ini yang menawan serta sekalian misterius, mengundang banyak peminat fashionista Bandung serta wisatawan lokal yang lain bertandang.

3. The Summit
the summit
The Summit
Ada dalam 1 manajemen dengan The Secret, The Summit tampak lebih dahulu di kota Bandung. Seperti adiknya, The Summit juga layak masuk ke daftar 7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung. Menghidangkan beragam barang branded import ataupun bekas ekspor, The Summit sudah jadi destinasi wisata untuk beberapa fashionista.




4. Grande
grande
Grande
Grande yaitu factory outlet yang popular di lokasi Dago dan termasuk dalam kategori 7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung. Banyak turis asing singgah di factory outlet yang satu ini terlebih dari Malaysia yang bermalam di hotel-hotel seputaran Dago.






5. House Of Donatello
donatello
Donatello
Janganlah salah mengartikan tempat ini juga sebagai cabang dari Donatella (Versace). House of Donatello sekalipun tak berafiliasi dengan merk Versace. Donatello yaitu merk lokal yang mengutamakan diri pada product kulit. Beragam jenis tas, dompet, sepatu, jaket serta aksesories kulit yang lain dapat anda dapatkan di factory outlet ini dengan harga terjangkau. Kami cermati banyak turis Malaysia serta Singapura berkunjung belanja di House of Donatello.


6. Victoria
victoria
Victoria
Victoria Factory Outlet terlihat kecil dari luar. Tetapi saat masuk, tempat ini sebenarnya besar sekali. Di Victoria, anda bisa temukan beragam jenis merk branded populer. Harga berkompetisi dengan FO yang lain di Bandung. Tempat Victoria berdekatan dengan Grande Fashion Gallery di Jl. Ir H. Juanda (Dago) 111






7. Heritage
heritage
Heritage
Tampilan bangunan Heritage Factory Outlet terlihat seperti gedung tua masa kolonial dengan pilar pilar besar di kanan kirinya. Memanglah bangunannya sendiri telah termasuk juga kelompok “heritage” atau mungkin warisan peninggalan histori. Bangunan tua ini didirikan mulai sejak th. 1895 serta menaruh nuansa histori yang kuat. Ditempat ini terdapat beberapa pilihan fashion dari branded terkenal.



Untuk menikmati tempat belanja di 7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

1 Response to "7 Factory Outlet Terkenal Di Bandung"

  1. suryalaya inn
    guest house hotel

    cari hotel murah dan nyaman,dengan harga minim kita dapat mendapatkan sebuah kualitas yg luar biasa.
    suryalaya inn guest house bandung,merupakan hotel yang sangat di rekomendasikan di bandung,,hotel yang deket dengan trans studio ini memilik banyak kelebihan
    free fasilitas :
    -kopi gratis 24 jam(yang tidak di milik hotel lain)
    -teh gratis 24 jam(yang tdk di miliki oleh hotel lain)
    -free wifi/hot spot 24 jam.
    -free snack 24 jam

    hotel ini bernuansa rumah jadi anda bisa mendapatkan suasana seperti rmah walaupun berada di hotel..
    kamar ada 15 tapi memiliki ruangan yang besar..
    hotel ini dekat dengan:
    -balai sartika
    -sari sunda
    -puri suryalaya
    -telkom university
    -factory outlet
    -oleh oleh khas bandung

    harga mulai dari 250-400 buat kamar deluxe sampai family
    kamar terdiri dri deluxe dan family..
    untuk rombongan harga bisa di berikan harga terbaik dan banyak bonus2 lainya..
    fasilitas :- ac setiap kamar
    -kamar mandi dalam
    -tv led/lcd
    -breakfast
    - air panas

    untuk extrabed kita kasih harga murah sekali sekaligus fasilitas makan pagi yang mencirikan khas sunda..

    alamat :jl suryalaya raya no 24a
    buah batu bandung
    kontak buat reservasi :
    +6285100732020
    0227316690

    email :
    suryalayainn@yahoo.co.id
    suryalayainn@gmail.com

    ig/twetter: @ghsuryalayainn

    pin bb:
    23835CB0

    ReplyDelete