Distro Viking Persib Bandung

distro viking
Distro Viking
Lahirnya kelompok bobotoh di satu daerah, setidaknya turut mendorong perkembangan ekonomi di daerah itu. Terlebih di bagian penjualan pernak-pernik memiliki nuansa tim Maung Bandung.
Perihal ini pula sebagai cikal akan lahirnya Distro Viking Persib Bandung. Karena, toko penyedia beragam jenis merchandise Persib ini di buka nyaris berbarengan dengan dibuatnya Viking Cimahi, 13 Th. silam.

distro viking
Distro Viking
Pengelola Distro Viking Persib Bandung Agus Black menjelaskan semula dibuatnya toko merchandise Persib yaitu untuk menepis asumsi orang-orang pada Viking yang dilihat cuma dapat menyebabkan kerusuhan.
Menurut Agus, Distro Persib Viking Cimahi juga di buat untuk memfasilitasi beberapa bobotoh yang mau beli merchandise asli buatan Viking Fans Shop. Juga sebagai product original Viking, terlebih bobotoh di daerah Cimahi serta sekitarnya.

“Selain hoby, jadi Viking jangan sempat ada yang dicap negatif. Janganlah cuma ngumpul tidak terang, jadi ada aktivitas lah. Jadi turut ngebantu, daripada beli merchandise original ke Bandung kita ada juga disini, ” seru Agus.
Untuk semula dibukanya toko itu, Agus menjelaskan, Distro Viking Persib Bandung Cimahi cuma memperoleh barang dari suplai oleh Viking Fans Shop, yang saat ini ada di Jalan Riau Kota Bandung, untuk penuhi keperluan beberapa bobotoh.

distro viking
Distro Viking
Diluar itu, Agus mengungkap, Viking Cimahi juga bikin merchandise Persib dengan label sendiri. Bahkan juga menurut dia, Distro Viking Persib Bandung terima beberapa produk lain dari beberapa produsen pernak-pernik tim Maung Bandung.
“Paling bagus jualan bila ingin lebaran, ada yang buat oleh-oleh juga, selalu baru dua th. ini ngerintis pakaian koko buat edisi Lebaran. Beberapa waktu terakhir banyak customer nanyain jersey, jadi baru musim ini nyediain jersey, ” ujarnya.

Untuk mengunjungi tempat wisata belanja Distro Viking Persib Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

1 Response to "Distro Viking Persib Bandung"

  1. Terima Kasih untuk infonya..
    jangan lupa juga untuk kunjungi www.smartkiosku.com
    Terima Kasih.

    ReplyDelete