Factory Outlet Setiabudi Bandung

Dengan segala pesonanya Bandung tidak henti-hentinya dibanjiri wisatawan setiap saat berlibur datang. Maka tidak heran, Bandung senantiasa macet apabila akhir minggu datang terlebih waktu long weekend.
banyak factory outlet di bandung memanglah jadi nilai plus berwisata ke bandung, terkecuali harga yang murah jenis serta kwalitas baju di Factory Outlet Setiabudi Bandung adalah kelas satu dengan kata lain modis unik serta menawan. Nyaris lebih 70 persen wisatawan yang berwisata ke Bandung berkunjung ke factor outlet meskipun cuma untuk beli satu atau mungkin dua buah baju saja, meskipun tidak tidak sering ada wisatawan yang berniat memborong baju.

Factory Outlet Setiabudi Bandung yang paling popular yaitu Rumah Mode di Jalan Setiabudi. Tempatnya besar serta tempat untuk parkirnya juga besar. Yang tidak kalah besar yaitu seleksi barangnya, dari baju wanita, anak-anak, hingga baju pria. Untuk yang cuma temani rekan atau mungkin saudaranya berbelanja, janganlah cemas, di Rumah Mode Bandung juga ada restoran yang menghidangkan jajanan khas Bandung, nyaman buat bersantai.

Uniknya, biasanya factory outlet di Bandung ini tertumpuk pada beberapa daerah spesifik, jadi anda tak perlu ribet geser dari satu daerah lantas ke daerah lain. Umumnya factory outlet ada pada daerah spesial, seperti factory outlet Jalan Dago, factory outlet Jalan Riau, factory outlets Jalan Setiabudi.

Di bawah ini Bandung factory outlet daftar di Jl. Setiabudi yang dapat anda kunjungi :

1. Rumah Mode
Rumah Mode
Rumah Mode
Alamat : Jl. DR. Setiabudhi 41 F
FO yang satu ini memanglah tidak pernah sepi dari konsumen baik dari dalam ataupun luar kota. Jenisnya up-to-date, harga sesuai sama barangnya yang branded.
Ada penambahan dari FO ini : Rumah Mode Plus. Factory Outlet Setiabudi Bandung ini terdapat di samping Rumah Mode. Stock baju di sini tidak kalah banyak, tunjukkan sendiri apabila anda singgah ke sini.



2. Lavayette
lafayette
Lavayette
Alamat : Jl. DR. Setiabudhi 61 A
Harga beberapa barang di sini relatif murah untuk beberapa barang brandednya, ada berbagai macam keperluan sandang anda di sini.






3. Zenith
zenith
Zenith
Alamat : Jl. DR. Setiabudhi 159
FO ini turut menyemarakkan jalan Setiabudhi, teliti bermacam bajunya yang berkwalitas tinggi, harga nya kompetitf dengan beberapa kompetitornya.






4. Factory Outlet Store
Factory Outlet Store
Factory Outlet Store
Alamat : Jl. DR. Setiabudhi 73
Mampirlah disini apabila anda bertandang ke jalan Setiabudhi, barang-barangnya dapat bikin anda selalu berbelanja.









5. Natural FO
natural
Natural
Alamat : Jl. DR. Setiabudhi 43
Berbelanja sembari nikmati nuansa alam? Disinilah tempatnya. Factory Outlet Setiabudi Bandung ini sediakan dari mulai baju dewasa hingga anak-anak.





6. Totally 4U
totally
Totally
Alamat : Jl. Sukajadi No. 288 A
Di FO bertopik galeri ini anda dapat belanja barang branded yang diatur apik dengan harga yang masih tetap terjangkau.







7. Best Choice
best choice
Best Choice
Alamat : Jl. DR. Setiabudhi 158
Sesuai sama namanya, FO ini jangan sempat terlewati lantaran barang-barangnya cukup bagus serta harga nya tak mencekik dompet.






Untuk mengunjungi tempat wisata belanja Factory Outlet Setiabudi Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Factory Outlet Setiabudi Bandung"