Pusat Wisata Belanja Cihampelas

action figure cihampelas
Action Figure Cihampelas
Cihampelas yaitu satu diantara obyek wisata di Bandung yang favorit untuk para wisatawan. Terutama untuk temukan beragam type baju dengan bahan basic jeans. Tak salah daerah ini juga dimaksud dengan jeans street. Terkecuali mendagangkan beragam baju dengan beragam jenis, uniknya bila belanja disini, anda bakal ditemani oleh tokoh-tokoh kartun atau mungkin komik seperti Spideman, Superman, Hulk, Aladin serta lain lain dalam ukuran raksasa. Lantaran bangunan dilengkapi dengan relief tokoh tokoh kartun itu. Terkecuali populer dengan sentra penjualan baju memiliki bahan basic Jeans, Pusat Wisata Belanja Cihampelas Bandung juga dikenal juga sebagai sentra oleh oleh Bandung.

cihampelas
Cihampelas
Tiap-tiap libur panjang atau mungkin libur akhir minggu, tak aneh jalan satu arah yang muat dua mobil dengan cara paralel ini macet. Walau sekian tetap harus daerah ini banyak dikunjungi beberapa pelancong. Banyak pelancong yang datang ke Cihampelas bukanlah lagi punya maksud memburu baju memiliki bahan jins yang mutunya bagus serta harga terjangkau, tetapi memburu bermacam baju jadi bekas ekspor yang ada di beberapa Pusat Wisata Belanja Cihampelas.



cihampelas
Cihampelas
Baju jeans yang di tawarkan di Cihampelas Jeans street ini sangatlah bermacam. Terkecuali beragam serta mutunya bagus, harga nya juga terjangkau. Dekorasi yang dipajang tiap-tiap toko juga sangatlah bermacam serta indah dilihat. Bahkan juga salah satunya ada dekorasi toko yang berniat menempatkan tokoh-tokoh kartun jagoan dunia seperti Superman serta Spiderman. Pemasangan tokoh-tokoh itu tidak ada lain juga sebagai daya tarik untuk beberapa pengunjung Pusat Wisata Belanja Cihampelas serta menambanh kekhasan sendiri.

ciwalk
Ciwalk
Masih tetap di Pusat Wisata Belanja Cihampelas, pelancong juga bisa nikmati keindahan Cihampelas di Cihampelas Walk, bermalam di satu diantara hotel yang ada di Cihampelas, toko aksesori, serta nikmati makanan yang ada d sini. Untuk memperoleh mkanan buat ole-oleh pelancong dapat memperoleh bronis peuyeum, terkecuali rasa yang original, peuyeum dapat juga di gabungan makan yang moderen seperti keju dapat di bisa di Jl. Kihiur no. 44, Bandung (belakang SD Priangan - Jl. Cilaki bawah) atau mungkin Putri Makanan ringan (Jl. Cihampelas), Sam's Strawberry Corner - Dago, Karya Umbi - Cihampelas, serta S-28 (Jl. Sulanjana).

Untuk mengunjungi Pusat Wisata Belanja Cihampelas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Pusat Wisata Belanja Cihampelas"