GeeEight Bandung ( Fashion Untuk Wanita Gaul )

Gee*Eight
Gee*Eight
Kota Bandung adalah barometer mode di Indonesia. Banyak kelompok yang menyebutkan bahwa Bandung adalah kiblatnya mode di tanah air. Hal itu diperlihatkan dengan semakin banyak bermunculan distro-distro, factory outlet yang jual bermacam product fashion yang diburu oleh beragam kelompok, mulai dari pesohor negeri, petinggi, hingga orang-orang pemula sekalipun.



Satu diantara bukti bahwa Bandung tidak pernah mati dalam soal kreasi fashionnya adalah timbulnya GeeEight Bandung yang jual bermacam product spesial buat kelompok wanita. Beragam koleksi yang ada di GeeEight Bandung ini sangat komplit mencakup baju untuk bekerja, untuk kuliah ataupun untuk pergaulan keseharian.

Gee*Eight
Gee*Eight
Maka dari itu tidak heran banyak bila muda Bandung, terutama wanita yang berjiwa dinamis serta eksis jadikan GeeEight Bandung juga sebagai “markas” untuk mencari-cari style fashion teranyar sesuai sama ketertarikan serta hasratnya sendiri. Market share yang paling banyak singgah di GeeEight adalah golongan wanita yang berusia pada 17-25 th..



Gee*Eight
Gee*Eight
Untuk inovasi produknya sendiri, GeeEight Bandung lebih mementingkan tawarkan product yang minim sablon serta demikian sebaliknya lebih memprioritaskan bahan dan jenisnya. Dapat dicoba umpamanya maxi dress, long dress serta sack dress yang tampak sangatlah stylish serta modis. Untuk Anda yang berjilbab, jadi dapat pula terus bergaya dengan beberapa produk GeeEight Bandung yang berdesain muslimah anggun. Bagaimanakah masalah harga nya? Terbilang murah untuk product fashion yang sangatlah berkelas serta eksklusif ini yaitu mulai harga Rp 80. 000 – Rp 200. 000 saja.


Untuk mengunjungi tempat wisata belanja di FO GeeEight Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "GeeEight Bandung ( Fashion Untuk Wanita Gaul )"