The Secret Factory Outlet

Factory Outlet The Secret
Factory Outlet The Secret
Kayanya belum berwisata ke Bandung jika belum berbelanja ke Factory Outlet (FO). Bandung memanglah kota sejuta FO, di beragam belahan kota kembang ini kita dapat temukan toko pakaian atau The Secret Factory Outlet. Bila ada yang tutup jadi tidak lama bakal tergantikan dengan FO yang baru atau cukup sebatas bertukar nama.



The Secret Factory Outlet adalah satu diantara FO yang baru ada, tempati bangunan yang dahulunya dihuni FO bertopik china, China Emporium. Uniknya didalam bangunan FO ini kita bakal menjumpai halaman tengah yang lega dengan di isi sebagian jajanan khas kota Bandung yang bisa mengganjal perut kita sembari nikmati wisata berbelanja sekalian hirup hawa fresh kota kembang.

Unusual Bags
Unusual Bags
Batik Shop
Batik Shop
The Secret Factory Outlet ini tawarkan koleksi yang cukup trendy. Pilihan jins-nya banyak, dari beragam jenis, termasuk juga skinny jeans. Sama seperti dengan koleksi scarf yang beragam warna serta motif, juga baju wanita, pria, anak-anak, sampai baju dalam.
Jalan terus ke sisi belakang, anda bakal temukan taman terbuka. Disini umumnya anak-anak serta bapak-bapak menanti ibu atau pasangannya berbelanja sembari bermain-main atau menyantap jajanan. Di satu diantara segi taman ada toko kecil yang spesial jual baju batik untuk pria serta wanita, dan kain batik.

Area Bermain Dunia Anak
Area Bermain Dunia Anak
Di segi belakang ada tempat bermain anak-anak yakni Dunia Anak, yang lantai atasnya dipakai juga sebagai toko spesial aksesori seperti tas serta perhiasan, Unusual. Berbagai macam merk internasional dapat anda peroleh di seluruhnya toko dalam The Secret Factory Outlet, namun tidak ditanggung keasliannya.





Rentang Harga
Sangatlah luas rentang harga nya. Dompet hp Anna Sui seharga Rp 35. 000, jam tangan Quartz Rp 179. 000, dan jins Nudie tidak kian lebih Rp 200. 000 per potong.

Untuk menikmati tempat wisata belanja di The Secret Factory Outlet, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "The Secret Factory Outlet"