The Summit Factory Outlet

Factory Outlet The Summit
Factory Outlet The Summit
Kota Bandung selain di kenal juga sebagai kotanya wisata alam serta kuliner, juga ada satu lagi julukan yang layak dilekatkan. Yaitu Kota Sejuta Factory Outlet (FO). Di Bandung memanglah sangat banyak FO yang bertumbuh, berkembang, serta jadi popular seperti contoh The Summit Factory Outlet. Tidak heran bila Bandung lalu berkembang jadi kota mode di Jawa Barat. Kota-kota yang lain di Indonesia banyak juga yang berkiblat mengikuti mode baju yang tengah ngetrend di Bandung.


Sangat banyak industri ritel yang berkembang di Bandung. Karena itu tidaklah mengherankan bila dalam tiap-tiap akhir minggu, Kota Kembang ini sering dikunjungi oleh beberapa wisatawan yang mengutamakan diri berkunjung ke Bandung sebatas untuk belanja beragam barang di FO Bandung. Serta satu diantaranya adalah The Summit Factory Outlet Bandung.

Factory Outlet The Summit
Factory Outlet The Summit
FO yang satu ini sudah berdiri mulai sejak Juni 2011 silam. Sampai saat ini The Summit Factory Outlet makin berkembang serta terdaftar mempunyai jumlah karyawan 109 orang. Slogannya adalah The Highest Level of Lifestyle sudah bikin namanya cukup di kenal dikalangan beberapa penggemar serta pengikut mode tanah air. Lantaran namanya cukup popular berimbas pada jumlah pengunjungnya yang juga tumpah ruah.



Factory Outlet The Summit
Factory Outlet The Summit
Barang apa sajakah yang di jual di The Summit Factory Outlet Bandung ini? Anda dapat pilih beberapa barang seperti baju pria serta wanita, baju anak-anak, aksesori, tas, sepatu serta ada banyak lagi. Adapun harga nya ditanggung sesuai sama kwalitas yang didapatkan. Maka dari itu dianjurkan pada Anda yang bakal atau tengah berkunjung ke Kota Bandung janganlah terlewat tempat yang satu ini.



Food Area The Summit
Food Area The Summit
Untuk megunjungi tempat wisata belanja di The Summit Factory Outlet, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "The Summit Factory Outlet"