House Of Donatello Factory Outlet

House Of Donatello
House Of Donatello
Sangat banyak industri ritel yang berkembang di Bandung. Karena itu tidaklah mengherankan bila dalam tiap-tiap akhir minggu, Kota Kembang ini sering dikunjungi oleh beberapa wisatawan yang mengutamakan diri berkunjung ke Bandung sebatas untuk belanja beragam barang di FO Bandung. Serta satu diantaranya adalah House Of Donatello Factory Outlet Bandung.



Tidak sama dengan Factory Outlet biasanya, Factory Outlet Donatello yang terletak di Jl. Setiabudi No. 45 Bandung ini mengutamakan diri pada produk memiliki bahan kulit. Beragam jenis tas, dompet, sepatu, jaket, serta aksesories kulit yang lain dapat Anda dapatkan di House Of Donatello Factory Outlet ini. Harga yang di tawarkan juga relatif terjangkau.

Sepatu
Sepatu
Tas Kulit House Of Donatello
Tas Kulit House Of Donatello

House Of Donatello
House Of Donatello
House Of Donatello Factory Outlet sehari-hari cukup ramai dikunjungi wisatawan. Terkecuali tempatnya yang sangatlah strategis, FO ini dapat dilengkapi halaman parkir yang luas, hingga bikin nyaman beberapa pengunjung.

Sesudah usai berwisata berbelanja di House Of Donatello Factory Outlet, Anda juga dapat nikmati bermacam sajian kuliner khas Bandung yang terdapat tidak jauh dari tempat Factory Outlet ini. Kebetulan di selama jalan Setiabudi ada banyak tempat wisata kuliner yang mengasyikkan. Sayang bila ditinggalkan.


Untuk megunjungi tempat wisata belanja di House Of Donatello Factory Outlet, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "House Of Donatello Factory Outlet"