Rumah Mode Factory Outlet

Factory Outlet Rumah Mode
Factory Outlet Rumah Mode
Bandung memanglah layak dikatakan sebagai kota mode Indonesia lantaran orang-orangnya yang melek mode. Tiap-tiap trend mode yang tengah booming serta ramai dibicarakan ada di Bandung. Dari mulai mode kelas dunia yang sering digunakan artis-artis Hollywood, hingga mode yang tengah nge-tren di kelompok artis-artis nasional serta lokal. Bandung memanglah senantiasa gemerlap dengan trend mode yang tidak pernah ketinggalan zaman.



Jalan Masuk Rumah Mode
Jalan Masuk Rumah Mode
Oleh karenanya, bila Anda punya niat atau bahkan juga tengah ada di Bandung, singgah ke pusat-pusat mode Kota Kembang yaitu hal yang harus dikerjakan bila tidak mau dimaksud tidak bermode atau kampungan. Satu diantara tempat yang dapat Anda menuju adalah Rumah Mode Factory Outlet Bandung yang tidak cuma sediakan baju dengan trend kekinian, tetapi dari segi bangunan juga tidak sama dengan situasi pusat pebelanjaan yang lain.



Factory Outlet Rumah Mode
Factory Outlet Rumah Mode
Rumah Mode Factory Outlet Bandung di desain dengan cara spesial dengan menghadirkan situasi perbelanjaan yang nyaman, asri serta sangatlah happy. Lantaran hal tersebut, tidak heran bila tempat ini saat ini tengah ngetren banget dikalangan fashionista Kota Bandung. Yang unik dari tempat ini adalah bentuk bangunannya yang tidak seperti gedung-gedung tempat perbelanjaan lain yang menjulang, tetapi lebih ramah serta “membumi” seperti suatu rumah dengan hiasan taman didepannya yang luas komplit dengan air mancurnya.



Factory Outlet Rumah Mode
Factory Outlet Rumah Mode
Rumah Mode Factory Outlet ini mempunyai rencana one stop shopping di mana dalam satu tempat dapat sediakan bermacam jenis baju atau baju yang tengah tren-trennya. Terkecuali mode teranyar dari baju, tas, sepatu, serta beragam kelengkapan yang lain juga dilengkapi dengan cafe untuk bersantai atau kongkow bareng keluarga, teman dekat ataupun rekan selepas belanja.

Factory Outlet Rumah Mode
Factory Outlet Rumah Mode
Untuk permasalahan harga di Rumah Mode Factory Outlet bandung ini janganlah terlampau kuatir. Ditanggung tidak ada perbedaan harga yang mencolok dengan tempat yang lain. Paling terdapat banyak item saja yang harga nya lebih mahal sedikit itupun dengan kwalitas yang paling baik.




Rumah Mode Resto
Rumah Mode Resto
Rumah Mode Bakery
Rumah Mode Bakery
Untuk megunjungi tempat wisata belanja di Rumah Mode Factory Outlet, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

0 Response to "Rumah Mode Factory Outlet"